Christian Vieri Kagum Pada Striker Inter Milan

Christian Vieri Kagum Pada Striker Inter Milan
Romelu Lukaku saat berlatih bersama rekan setimnya (Twitter @Inter_en)

Analisadaily.com, Italia – Legenda Inter Milan, Christian Vieri mengatakan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez adalah pasangan striker terbaik di dunia. Ia bahkan yakin, hanya Neymar, Kylian Mbappe dan Mauro Icardi yang dapat bersaing dalam jangka panjang dengan dua pemain itu.

Lukaku telah menikmati awal yang baik bersama Inter setelah direkrut dari Manchester United beberapa waktu lalu. Sejauh ini ia sudah mencetak 17 gol dalam 23 penampilan, dan Martinez berkontribusi 11 gol dari 20 laga.

Vieri mengatakan, masa depan cerah bagi tim Antinio Conte dan tidak banyak tim yang memiliki kekuatan serangan jangka panjang yang lebih baik.

"Lukaku dan Martinez membuat Inter saat ini dan masa depan sebagai klub top. Mereka ada di antara tiga-empat kemitraan terbaik di dunia. Jadi mengingat usia dan prospeknya, hanya penyerang Paris Saint-Germain yang bisa bersaing dengan mereka,” kata Vieri kepada La Gazzetta dello Sport.

Dilansir dari Fox Sports, Minggu (16/2), tidak hanya bicara tentang Lukaku dan Martinez, Vieri juga memberikan komentar positif atas pembelian yang dilakukan Nerazzurri kepada pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Dia menilai, langkah tersebut menunjukkan, bahwa klub berambisi untuk kembali menjadi tim elit di sepakbola Eropa.

"Inter ingin menang langsung, tetapi dengan Eriksen, mereka juga membangun untuk masa depan. Dia memiliki kualitas yang sangat banyak, dapat mencakup semua peran di lini tengah dan fakta, dia memilih Inter yang berkembang di level internasional,” tambahnya

(CSP)

Baca Juga