Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Pioli: Kita Harus Fokus

Tiga Laga Tanpa Kemenangan, Pioli: Kita Harus Fokus
Stefano Pioli (jaket hitam) memperhatikan anak asuhnya saat berlatih (Twitter @AC Milan)

Analisadaily.com, Italia – AC Milan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan disemua kompetisi, tetapi sang pelatih, Stefano Pioli, tidak khawatir dengan pembicaraan tentang kemungkinan bisa diganti.

Stefano Pioli menggambarkan meningkatnya spekulasi tentang masa depannya sebagai pelatih kepala Milan sesuatu hal yang normal. Karena, ia, bertujuan untuk mengakhiri musim dengan kuat meskipun, rumor Andriy Shevchenko digadang-gadang menggantikannya.

Milan baru saja kehilangan satu dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic, yang membantu Pioli memulihkan situasi.

Namun serangkaian dua hasil imbang dan kekalahan dalam tiga pertandingan jelang kunjungan ke Torino di Serie A, Senin (17/2), mengembalikan fokus ke posisi Pioli. Ia dikabarkan akan bertemu dengan manajemen klun bulan mendatang.

“Saya tahu betul apa peran saya dan bagaimana kami sangat pandai tidak terbawa oleh rumor. Kita harus melakukan ini sampai akhir. Kami berada di klub yang hebat, wajar saja kalau ada pembicaraan. Kita harus sangat fokus pada pekerjaan kita,” kata Pioli.

“Ada banyak musim tersisa untuk dilakukan dengan baik; 45 poin tersedia. Saya tidak khawatir tentang masa depan saya dan saya bahkan tidak memikirkannya. Saya ingin mencoba bersama dengan tim untuk mengeksploitasi situasi ini,” tegas Pioli dilansir dari Fox Sports, Minggu (17/2).

(CSP)

Baca Juga