Jelang Pernikahan, Seorang Pemuda Gantung Diri

Jelang Pernikahan, Seorang Pemuda Gantung Diri
Korban bunuh diri di Pancur Batu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pancur Batu - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di sebuah perladangan Lau Lembu, Dusun V, Desa Pertampilen, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Rabu (19/2).

Informasi yang diperoleh Analisadaily.com, korban bernama Untung Ginting (32) warga Dusun IV, Desa Namo Rian, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang.

"Korban ditemukan warga kemarin siang sekitar pukul 12.15 WIB dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia," kata Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Suhaily Hasibuan, Kamis (20/2).

Suhaily menuturkan, korban ditemukan warga dengan posisi tergantung seutas tali tambang di pohon belimbing milik Hendri Ginting.

"Menurut keterangan saksi yang kami terima, korban sudah dicari oleh pihak keluarga dari kemarin malam. Ketika dihubungi, handphonenya tidak aktif," jelasnya.

Karena tidak dapat dihubungi, keluarga kemudian melakukan pencarian dan menemukan sepeda motor Honda Vario milik paman korban terparkir di ladang. Keluarga lalu memanggil-manggil nama korban, namun tidak ada jawaban.

"Saat pencarian, Ayu yang merupakan keluarga korban tiba-tiba menjerit lantaran menemukan almarhum telah tergantung di pohon belimbing," terang Suhaily.

Melihat kondisi korban tergantung, keluarga langsung memotong tali dan menurunkannya. Namun setelah dicek, korban sudah kaku dan meninggal dunia. Kemudian saksi menghubungi petugas dari Polsek Pancur Batu.

Sementara dari informasi di lapangan, korban diketahui hendak melangsungkan pemberkatan pernikahan hari ini di Gereja GBKP Runggun Kayu Embun Simalem.

"Kami juga mendapatkan informasi bahwa korban seharusnya hari ini pemberkatan untuk pernikahannya," ujar Suhaily.

"Diduga korban nekat melakukan ini karena masalah pribadi," tukasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi