Pria Tua di Pasar Hindu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pria Tua di Pasar Hindu Ditemukan Tewas Gantung Diri
Pria tua di Pasar Hindu ditemukan tak bernyawa gantung diri (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seorang pria tua berinisial LTF (81) ditemukan tewas dengan kondisi leher terikat seutas tali yang tergantung di pintu depan rumahnya, di areal Pasar Hindu, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Informasi diperoleh, pria yang hidup sendirian di rumah itu diduga sengaja mengakhiri hidup karena sudah tak tahan dengan penyakit stroke dan hipertensi yang dideritanya sejak beberap tahun terakhir.

Kepala Lingkungan II, Kelurahan Kesawan, Muhamamd Zaid Usman mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan petugas katering yang sehari-hari mengantarkan makanan.

Ketika hendak membuka pintu rumah, petugas tersebut melihat mayat korban sudah tergantung. Kemudian dilaporkan ke warga dilanjutkan ke kepala lingkungan.

"Tadi waktu dia mau masuk, langsung teriak karena melihat mayat korban sudah tergantung," kata Zaid, Sabtu (12/2).

Berdasarkan keterangan warga, korban sempat terlihat duduk di depan meja yang ada di teras rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB. Korban ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 12.00 WIB.

“Korban tinggal sendiri di rumahnya setelah istrinya meninggal dua tahun lalu. Korban punya seorang putri, tinggal di Pekanbaru, Riau,” sebut Zaid.

Pawas Polsek Medan Barat, Ipda Rudi M, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, dan sudah dievakuasi untuk disemayamkan di rumah persemayaman atas permintaan keluarganya.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi