Diduga Melompat dari Lantai Tujuh, Seorang Pria Meninggal Dunia

Diduga Melompat dari Lantai Tujuh, Seorang Pria Meninggal Dunia
Seorang pria yang diduga melompat dari lantai tujuh terbaring di atas tempat tidur saat sedang ditangani petugas medis, Selasa (10/3) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seorang pria yang diduga melompat dari lantai tujuh pusat perbelanjaan di Jalan Thamrin, Medan, Senin (9/3) malam, telah meninggal dunia.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, korban meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. "Korban yang tidak diketahui identitasnya meninggal dunia di ruang IGD Methodis," kata Kompol Faidir, Selasa (10/3).

"Saat ini korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polri untuk di autopsi," sambung Faidir.

Aksi percobaan bunuh diri dilakukan pria di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Thamrin, Medan pada Senin (9/3) pukul 19.00 WIB.

Pria yang diperkirakan berumur 22 tahun itu diduga depresi dan melompat dari Lantai tujuh dan jatuh tepat di tumpukan pakaian di lantai satu.

Akibat peristiwa itu, pria yang mengenakan baju merah dan celana krim itu mengalami kaki kiri patah dan tangan kiri patah.

Petugas keamanan yang berada di pusat perbelanjaan itu langsung mencoba menyelamatkan korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat guna diberi perawatan.

Namun, tidak lama di rumah sakit, korban meninggal dunia karena luka-luka yang dideritanya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi