Messi: Aku Tidak Tahu Apa Yang Ada di Kepala Abidal

Messi: Aku Tidak Tahu Apa Yang Ada di Kepala Abidal
Striker Barcelona, Lionel Messi (Fox Sports)

Analisadaily.com, Spanyol – Bintang Barcelona, Lionel Messi, membuka suara pasca berseteru dengan Direktur Olahraga Klub, Eric Abidal, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Messi berkomentar di media sosial untuk membalas tanggapan mantan bek klub itu tentang bagaimana para pemain memainkan peran dalam pemecatan Ernesto Valverde.

Dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo, Messi mengungkapkan dia menanggapi komentar Abidal karena dia 'merasa diserang' dan berpikir, bahwa 'dia sedang menyerang para pemain'.

Pemain Argentina itu menekankan, bertentangan dengan kepercayaan yang tersebar luas, ia memiliki suara dalam pengambilan keputusan klub. Kenyataannya, kata dia, adalah ia tidak ada hubungannya dengan keputusan klub.

"Aku tidak tahu apa yang ada di kepala Abidal untuk mengatakan itu. Saya merespons karena saya merasa diserang. Saya merasa, bahwa dia sedang menyerang para pemain,” tegas Messi dilansir dari Fox Sports, Jumat (21/2).

Menurut Messi, sudah terlalu banyak hal yang dikatakan tentang ruang ganti, seperti para pemain mengendalikan segalanya, memilih para pemain dan apa yang terjadi pada para pelatih, terutama tentang dirinya. Ia disebut memiliki banyak kekuatan dan memutuskan sesuatu.

“Banyak yang mengatakan saya mengambil keputusan, saya menjalankan klub, dan itu tidak benar. Saya tidak tahu mengapa itu dikatakan. Tapi saya pikir, terbukti, saya punya pendapat dan klub punya pendapat sendiri dan sering kali mereka tidak sama dan mereka tidak melakukan apa yang saya katakana,” kata Messi.

(CSP)

Baca Juga