Corona Renggut Nyawa di Italia, Laga Serie A Ditunda

Corona Renggut Nyawa di Italia, Laga Serie A Ditunda
Bendera Inter Milan di Giuseppe Meazza (Fox Sports)

Analisadaily.com, Italia - Pertandingan Inter melawan Sampdoria, Minggu, 23 Februari 2020 dan dua pertandingan Serie A lainnya telah ditunda setelah wabah koronavirus atau COVID-19 baru-baru ini melanda Italia.

Pada konferensi pers, Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, mengkonfirmasi pertandingan hari Minggu di wilayah Lombardy dan Veneto, termasuk bentrokan Hellas Verona-Cagliari dan Atalanta-Sassuolo, tidak akan dilanjutkan.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran coronavirus, setelah dua orang meninggal dan belasan lainnya dilaporkan positif.

Dilansir dari Fox Sports, Minggu (23/2), pertandingan Serie B Sabtu yang dijadwalkan antara Ascoli dan Cremonese sebelumnya ditunda dan hingga 88 pertandingan sepakbola amatir juga dibatalkan.

Dalam sebuah pernyataan singkat, Inter hanya mengumumkan, pertemuan mereka dengan Sampdoria di San Siro ditunda.

"Ditunda ke kemudian hari,” bunyi pernyataan Inter Milan sebagaimana yang ditulis di akun resmi Twitter klub.

Nerazzurri yang kini berada di posisi ketiga duduk enam poin di belakang pemimpin Serie A Juventus, yang menang 2-1 melawan SPAL pada Sabtu.

Tiga pertandingan hari Minggu lainnya diharapkan berjalan sesuai rencana. Genoa akan menjadi tuan rumah mengejar Lazio mengejar gelar, dengan Torino untuk menghadapi Parma dan Roma menghibur Lecce.

(CSP)

Baca Juga