Detik-detik Kecelakaan Truk Timpa Odong-odong

Detik-detik Kecelakaan Truk Timpa Odong-odong
Kecelakaan truk timpa Odong-odong di Binjai (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Binjai - Kecelakaan lalu lintas antara dua truk colt diesel tejadi di Binjai, Sabtu (22/2) malam. Satu di antaranya menyeruduk odong-odong yang mengangkut anak-anak dan menyebabkan korban jiwa.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, peristiwa terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Pasar III, Tandem, Binjai, sekitar pukul 19.45 WIB. Kecelakaan berawal truk dari Binjai mengarah ke Stabat mencoba menyalip kendaraan di depannya. Ternyata dari arah berlawanan juga melaju truk lainnya.

Tabrakan tak terhindarkan. Truk dengan nomor polisi BB 8749 EB yang datang dari arah Stabat tak terkendali. Kendaraan yang mengangkut pasir dan kerikil itu menabrak, menyeret, lalu menimpa odong-odong yang dikemudikan oleh Alek, warga Pasar 2 Titi Papan, Tandem Hulu.

Sementara, odong-odong itu membawa belasan penumpang bergerak datang dari arah Binjai menuju Stabat. Penumpangnya kebanyakan anak-anak. Sejumlah penumpang dilaporkan terpental. Ada pula yang terseret dan tertimpa truk bersama odong-odong tersebut.

Dalam peristiwa tersebut penumpang odong-odong meninggal dunia bernama Rizki (7 tahun) alamat Jalan Sukaramai Dusun 1, Desa Tandem Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak.

"Sopir odong-odongnya setahu kami selamat, karena sempat melompat. Kami nggak tahu pasti berapa yang selamat, tapi kami dengar ada 8 orang yang selamat termasuk sopir odong-odongnya," kata seorang warga di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Binjai, Ipda Ramadan, memastikan ada korban yang dibawa ke RSU Asia Medica dan RSUD Djoelham. Selain odong-odong, informasi yang diperolehnya ada korban pengendara sepeda motor.

"Kita masih menyelidiki kejadian ini," ungkapnya.

(JW/RZD)

Baca Juga