Corona di Italia, Syuting ‘Mission: Impossible’ Terhenti

Corona di Italia, Syuting ‘Mission: Impossible’ Terhenti
Tom Cruice saat syuting dalam film ‘Mission: Impossible’ (Fallout/Paramount Pictures)

Analisadaily.com, Italia - Produksi film ‘Mission: Impossible’ edisi ke-VII yang dibintangi Tom Cruise telah dihentikan di Italia setelah wabah koronavirus menyebar di negara tersebut.

Studio film Amerika Paramount Pictures menyampaikan, syuting dijadwalkan akan dilaksanakan di Venesia selama tiga pekan, lokasi pertama untuk produksi.

"Karena sangat berhati-hati untuk keselamatan dan kesejahteraan para pemain dan kru kami, dan upaya pemerintah Venesia setempat untuk menghentikan pertemuan publik dalam menanggapi ancaman virus corona, kami mengubah rencana produksi selama tiga pekan di Venesia," kata juru bicara Paramount dalam sebuah pernyataan kepada AFP.

Juru bicara itu menambahkan, anggota kru diizinkan untuk pulang ke rumah sampai produksi dilanjutkan.

Italia melaporkan kematian ketujuh pada hari Senin, tetapi para pejabat menyerukan agar tenang dan melaporkan kenaikan yang lebih rendah dalam jumlah infeksi setelah lonjakan pada akhir pekan.

Jumlah kasus di negara itu mencapai 229, Kepala Departemen Perlindungan Sipil Italia, Angelo Borrelli mengatakan, pada konferensi pers Senin malam, jumlah tertinggi di Eropa.

Selain produksi Mission: Impossible VII, yang dijadwalkan tayang pada 23 Juli 2021, penyebaran virus juga mengganggu acara-acara terkenal lainnya, termasuk Milan Fashion Week dan Venice Carnival.

Pada Senin malam, Menteri Olahraga, Vincenzo Spadafora, mengumumkan enam pertandingan sepak bola Serie A akan dimainkan secara tertutup.

(CSP)

Baca Juga