Juventus dan MU Bersaing Untuk Houssem Aouar

Juventus dan MU Bersaing Untuk Houssem Aouar
Houssem Aouar (Reuters)

Analisadaily.com, - Juventus muncul sebagai pesaing Manchester United dalam upaya mendapatkan gelandang Lyon, Houssem Aouar.

Sejak awal bulan ini United sudah menyusun rencana untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu ke Old Trafford. Ini merupakan salah satu proyeksi Ole Gunnar Solskjær dalam membangun kembali skuatnya.

Namun menurut SportsMole, Kamis (27/2), Juve juga menunjukkan minat yang sama terhadap pemain timnas Perancis U-21 itu. Bahkan Si Nyonya Tua bertekad memasukkan tawaran kepada Lyon pada jendela transfer musim panas ini.

Sepanjang musim 2019/20, Aouar tampil mengesankan bersama Les Gones. Ia sudah mencetak sembilan gol dan menyumbang enam assist dalam 33 penampilan.

Saat ini Aouar masih terikat kontrak di Stadion Groupama hingga musim panas 2023. Meski demikian, Lyon tetap membuka ruang negosiasi bagi siapapun yang meminati pemainnya itu.

Selain kedua klub tersebut, Manchester City dan Real Madrid juga sedang memantau potensi pemain keturunan Aljazair itu.

Sementara di sisi lain Juve juga terus dikaitkan dengan Paul Pogba. Mereka berharap bisa membawanya kembali ke Turin dengan anggaran 84 juta Pound di akhir musim ini.

Editor:  Eka Azwin Lubis

Baca Juga

Rekomendasi