Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, melakukan sertijab pejabat utama di Mapolresta Deli Serdang, Jumat (28/2) (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, memimpin serah terima jabatan sejumlah pejabat utama dan Kapolsek di Mapolresta Deli Serdang, Jumat (28/2).

Adapun pejabat utama yang diserahterimakan adalah Kabag Ops Polresta Deli Serdang dari Kompol Bambang Rubianto yang menjadi Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Sumut kepada Kompol Rachmad Affandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumut.

Kemudian Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang dari AKP Raffles Langgak Putra yang menjadi Wakasatreskrim Polrestabes Medan kepada AKP Muhammad Firdaus yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumut.

Selanjutnya Kapolsek Tanjung Morawa dari AKP Ilham Harahap yang menjadi Kasat Sabhara Polres Asahan kepada AKP Sawangin yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Sat PJR Ditlantas Polda Sumut.

Kapolsek Batang Kuis dari AKP Madianta Br. Ginting yang menjadi Pama Polrestabes Medan kepada AKP Simon Pasaribu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Langkat.

Yemi Mandagi mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polresta Deli Serdang juga atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama ini," kata Yemi.

"Kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan jabatan dan tempat tugas masing-masing serta jalin kerja sama dengan seluruh personel, lakukan koordinasi guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta menciptakan suasana kerja yang kondusif," imbaunya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi