Diduga Pembunuhan, Tiga Penghuni Rumah Ditemukan Meninggal Dunia

Diduga Pembunuhan, Tiga Penghuni Rumah Ditemukan Meninggal Dunia
Ilustrasi pisau dan tali (Pixabay)

Analisadaily.com, Deliserdang - Warga Desa Gunung Manumpak B Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang terkejut dengan temuan tiga penghuni rumah tewas, Sabtu (29/2) siang.

Kasubag Humas Polresta Deliserdang, Iptu M Naibaho mengatakan, ketiganya yaitu, JD (19) T Br Tarigan (40) ibu kandung JD, dan Tigan br Tarigan (70) nenek JD.

Ia mengatakan, diguga, itu merupakan korban pembuhunan yang dilakukan JD anak dari T Br Tarigan. Setelah itu, ia gantung diri. Namun demikian, petugas masih dalam tahap penyelidikan.

Adapun kronologis kejadian, Iptu Naibaho menceritakan, pada Sabtu tanggal 29 Pebruari 2020, pukul 11.00 WIB, Ka SPKT Polsek Tiga Juhar, mendapat telpon dari masyarakat yang menyatakan, terjadi pembunuhan di Desa Gunung Manumpak B Kecamatan STM Hulu.

Personil langsung ke tempat, dan ditemukan korban Tigan Br Tarigan (70) di halaman pekarangan rumah dan telah meninggal dunia.

“Bersamaan dengan itu ditemukan, diduga pelaku JD (19) dalam posisi gantung diri di teras rumah kondisi tidak berpakaian dan sudah meninggal dunia,” papar Iptu Naibaho.

Kemudian T Br Tarigan (40), didapat di dekat kandang kambing dan sudah meninggal dunia. Di tempat kejadian kerkara di temukan 2 bilah celurit, diduga alat yang di gunakan untuk melakukan pembunuhan.

Sampai saat ini para korban masih berada di lokasi menunggu team identifikasi sat reskrim polresta Deli Serdang melakukan olah tempat kejadian dan evakuasi.

“Hingga berita ini diturunkan, anggota Sat reskrim bekerja sama dengan polsek Tiga juhar masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara,” ujar Iptu Naibaho.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi