Seorang Pria Tertabrak Kereta Api Jurusan Medan-Kualanamu

Seorang Pria Tertabrak Kereta Api Jurusan Medan-Kualanamu
Tim medis sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban tertabrak Kereta Api di Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang, Sabtu (29/2) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Seorang pria tanpa identitas alami luka parah usai tertabrak Kereta Api jurusan Medan-Kualanamu International Airport di Desa Tanjung Sari Km 14/400, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (29/2).

Korban diketahui sedang duduk di rel kereta api pukul 06.15 WIB, dan ia pun tertabrak Kereta Api jurusan Medan-KNIA di jalur perlintasan.

"Kami dapat laporan dari petugas kereta api, ada warga yang tertabrak. Setelah kami cek bersama warga, ternyata betul," kata Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu saat dihubungi Analisadaily.com.

Dari keterangan saksi-saksi, sebelum kecelakaan, korban diketahui sedang duduk-duduk di atas rel dan pada saat kereta melintas korban tidak menghindar sehingga tertabrak.

Petugas KAI yang mendapat informasi dari masinis, langsung mengecek korban di lokasi dan mendapati korban yang tidak memiliki identitas masih hidup, namun posisi mengalami luka di dahi, mulut dan hidung.

Diketahui masih hidup, personil Polsek Batang Kuis yang tiba di lokasi kejadian langsung membawanya ke Puskesmas Desa Batang Kuis Pekan untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Selanjutnya dirujuk ke RSUD Deli Serdang untuk perawatan lebih intens. Tim opsnal bersama Kapolsek Batang kuis melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan bukti dan saksi-saksi.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi