Kamis Pagi, Lalu Lintas Medan Padat Kendaraan

Kamis Pagi, Lalu Lintas Medan Padat Kendaraan
Para pengendara tampak berhenti saat lampu merah menyala di simpang Johor, Jalan A.H Nasution, Medan, Kamis (5/3) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan dan persimpangan di Kota Medan terlihat ramai dari pengguna pada hari ini, Kamis (5/3) pagi.

Berdasarkan pantauan Analisadaily.com, keadaan itu tampak di Jalan Seksama, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Turi, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Bakti, Jalan Halat, Jalan Medan Area, Jalan Ismailiyah, Jalan Gedung Arca, hingga ke simpang Jalan Juanda.

Kemudian dari Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Alfalah hingga ke persimpangan Jalan STM, kendaraan, baik roda dua maupun empat memadati kawasan tersebut.

Mengurai kemacetan yang terjadi, petugas Satlantas dan Dinas Perhubungan terlihat berjaga dan mengatur arus kendaraan di lokasi itu. Di samping itu, petugas juga menghimbau supaya tetap patuh pada peraturan.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan," Aiptu F. Lubis.

Keramaian jugaterjadi di Jalan STM, Jalan Tritura hingga ke Underpass Titi Kuning, Jalan AH. Nasution, Jalan Karya Jaya sampai ke Fly Over Jamin Ginting dan Jalan Ngumban Surbakti.

Begitu juga di Jalan Ring Road, Jalan Setia Budi, Jalan Sei Serayu dan Jalan Abdullah Lubis.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi