Katy Perry Berharap Lahirkan Bayi Perempuan

Katy Perry Berharap Lahirkan Bayi Perempuan
Istri Orlando Bloom, Katy Perry (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Australia - Katy Perry telah melakukan pertunjukan pertamanya sejak memberitahu, bahwa dia saat ini sedang hamil.

Penyanyi ‘Roar’ mengkonfirmasi kabar bayinya, Minggu (6/3) dengan memamerkan benjolan bayinya di akhir video terbarunya, ‘Never Worn White’.

Katy menampilkan itu saat menghadiri acara media untuk Piala Dunia T20 Wanita ICC 2020 di Melbourne Cricket Ground di Australia. Dia tampil sebagai calon ibu di pertandingan besar antara Australia dan India pada hari Minggu.

Katy mengenakan dua pakaian untuk pertunjukan dan keduanya menunjukkan fakta, bahwa ia mengharapkan anak pertamanya dengan tunangan Orlando Bloom.

Menjelang pertunjukan, penyanyi itu memberi tahu para penggemar, bahwa pergelangan tangannya terkilir tetapi ia tidak menyampaikannya secara terperinci.

"Saya harap ini seorang gadis,” kata Katy sambil menunjuk perutnya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (9/3).

Sementara itu, Perry dan Bloom, yang sudah menjadi ayah bagi Flynn yang berusia sembilan tahun, dilaporkan menunda pernikahan mereka hingga tahun 2021 karena ketakutan akan virus korona di Jepang, tempat nantinya mereka menikah.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi