Selasa Pagi, Pengendara di Medan Padati Jalan

Selasa Pagi, Pengendara di Medan Padati Jalan
Pengendara tampak memadati jalan di persimpangan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Sakti Lubis, Medan, Selasa (10/3) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Lalu lintas dibeberapa kawasan di Kota Medan mulai terlihat ramai dari pengguna kendaraan pada pagi hari ini, Selasa 10 Maret 2020.

Keramaian itu terjadi karena masyarakat kembali menjalankan aktivitasnya. Sehingga, arus kendaraan di jalan-jalan berikut ini dipadati pengendara, di antaranya Jalan Panglima Denai, Jalan Seksama, Jalan Seksama, Jalan Selamat dan Harapan Pasti.

Keadaan yang sama juga tampak di Jalan Bahagia By Pass, Jalan Turi, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pelangi, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Sakti Lubis, Jalan STM, Jalan Alfalah hingga Jalan Tritura.

Mengurai kemacetan yang terjadi, para petugas, termasuk Satlantas dan Dinas Perhubungan terlihat berjaga dan mengatur arus kendaraan.

"Kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan," kata Bripka Dani kepada Analisadaily.com.

Ramai lalu lintas juga terlihat dari Jalan Tritura menuju Underpass Titi Kuning, Jalan AH. Nasution atau di simpang Johor hingga ke Fly Over Jamin Ginting Jalan Setia Budi dan Ring Road.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi