Zefrizal: Medan Perlu Walikota yang Peduli dan Cinta Olahraga

Zefrizal: Medan Perlu Walikota yang Peduli dan Cinta Olahraga
Mantan pemain PSMS Medan, Zefrizal (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Medan Utara dinilai sangat berpotensi sebagai gudang atlet, dan itu terlihat dari keseharian anak-anak muda yang aktif di lapangan olahraga, seperti futsal, sepak bola, bulutangkis, dayung, tenis lapangan, renang dan masih banyak tempat olahraga lainnya.

Salah seorang tokoh olahraga, Zefrizal, mengaku salut atas kepedulian Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution. Karena, telah peduli untuk memajukan olahraga di Medan Utara, termasuk kejuaraan renang di Medan Marelan memperebutkan Piala Wali Kota.

"Itulah Pak Akhyar, sosok yang peduli dengan kemajuan olahraga di Medan. Dan kita berharap, agar akan ada lagi kejuaraan- kejuaraan lainnya di Medan Utara, agar melahirkan atlet berprestasi, dan terhindar dari Narkoba," kata Zefrizal, Kamis (12/3).

Menurut mantan pemain PSMS ini, mewujudkan perestasi olahraga di Kota Medan untuk lebih baik lagi, dibutuhkan sosok pemimpin seperti Akhyar. Agar nantinya atlet-atlet yang sekarang ini dapat mewujudkan mimpi para atlet terdahulu.

"Seperti Jamaludin Hutauruk, Tumsila dari sepak bola, Sutiono dari balap sepeda, Afrina Siahaan dari senam dan atlet-atlet lainnya yang sudah mengharumkan kota Medan ditingkat provinsi, nasional dan internasional," ujar Zefri yang saat ini aktif melatih sepak bola di Rieron.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi