Lalu Lintas Ramai, Aiptu Rahman: Utamakan Keselamatan

Lalu Lintas Ramai, Aiptu Rahman: Utamakan Keselamatan
Arus lalu lintas di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Selasa (17/3) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan di Kota Medan terpantau ramai dilalui oleh kendaraan bermotor, Selasa (17/3) pagi.

Arus lalu lintas yang mulai ramai dilalui oleh kendaraan bermotor di Jalan Seksama menuju arah Jalan Bahagia By Pass hingga ke arah Jalan Turi. Begitu juga di Jalan Pelajar hingga persimpangan Jalan Pasar Merah.

Jalan Bakti arah simpang Jalan Halat hingga ke Jalan Megawati, arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut.

Arus lalu lintas di Jalan HM. Joni menuju persimpangan Jalan Gedung Arca juga mulai ramai dilalui para pengendara kendaraan bermotor. Begitu juga di persimpangan Jalan HM. Joni dan Jalan Sisingamangaraja.

Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi juga terlihat kepadatan kendaraan bermotor di kawasan tersebut. Begitu juga di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso.

Untuk mengurai kemacetan, para petugas kepolisian dari Satlantas beserta Dinas Perhubungan tampak mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengendarai kendaraan bermotor," kata Aiptu Rahman.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Sakti Lubis. Begitu juga arus lalu lintas dari Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Avros.

Jalan Avros menuju Jalan SMA Negeri 2 Medan hingga ke arah Jalan AH. Nasution arus lalu lintas ramai dan lancar. Jalan AH. Nasution menuju Underpass Titi Kuning hingga ke arah Jalan Tritura, arus lalu lintas mulai ramai dan padat oleh kendaraan bermotor.

Sementara arus lalu lintas di Jalan AH. Nasution hingga simpang Johor arus lalu lintas mulai ramai oleh kendaraan bermotor. Begitu juga arus lalu lintas di Fly Over Jamin Ginting hingga ke arah Jalan Ngumban Surbakti.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi