Kapolresta Deli Serdang Beri Hadiah Kepada Enam Anggotanya

Kapolresta Deli Serdang Beri Hadiah Kepada Enam Anggotanya
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, saat memberikan hadiah kepada anggotanya yang berprestasi (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, memberikan hadiah kepada anggotanya yang berhasil menorehkan prestasi.

Tujuh orang yang terdiri dari enam personil Polri dan seorang pegawai harian lepas (PHL) dianugerahi hadiah di Hotel Wings, Jalan Arteri Kualanamu, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (20/3).

Mereka yang mendapat hadiah adalah Aiptu Jon Antoni, personil Bhabinkamtibmas yang menjadikan desa binaannya yakni Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, menjadi desa wisata.

Kemudian Aiptu M. Yusuf Lubis, Aipda FA. Sihombing, Bripka Lias Barus dan Bripka Roni P. Sembiring yang bersama-sama berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu seberat 2.90 gr di Desa Lau Rakit, Kecamatan STM Hilir.

Selanjutnya Bripka Febrianto yang berprestasi dalam menangkap pelaku curanmor serta pegawai bernama Srienda Pujiani yang berani menggagalkan aksi penjambretan di Jalur Lintas Medan-Lubuk Pakam.

Yemi mengucapkan terima kasih kepada ketujuh anggotanya yang telah memberikan kontribusi kepada Polresta Deli Serdang.

"Kiranya ini dapat memicu motivasi kepada personil lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas," kata Yemi Mandagi.

Selanjutnya ia juga memerintahkan seluruh anggotanya agar tetap aktif dalam menyosialisasikan pencegahan virus corona (Covid-19) secara internal maupun eksternal.

"Dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat," pungkasnya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi