Paolo dan Daniel Positif Corona, Milan: Mereka Baik-baik Saja

Paolo dan Daniel Positif Corona, Milan: Mereka Baik-baik Saja
Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini (Fox Sports)

Analisadaily.com, Italia - Legenda AC Milan, Paolo Maldini dan putranya Daniel, yang kini bermain sebagai penyerang di tim muda Milan, dinyatakan positif COVID-19.

Manajemen Milan mengonfirmasi, Maldini, yang juga direktur teknis klub dites positif, bersama dengan putranya Daniel, yang melakukan debut tim utama untuk Rossoneri di Februari.

"Milan merebut kembali, Paolo Maldini, direktur teknis klub, menyadari pernah kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif menerima virus corona dan mulai menunjukkan gejala virus itu sendiri," kata menyetujui klub.

“Dia diberikan tes swab kemarin, yang hasilnya positif. Putranya Daniel, pemain depan tim muda Milan yang sebelumnya berlatih bersama tim utama, juga dinyatakan positif, ”bunyi menyatakan klub.

Dilansir dari Fox Sports, Minggu (22/3), kendati positif, kedua putra terbaik Milan itu dinyatakan dalam keadaan baik-baik saja. Sudah sepekan terakhir berada di rumah dan tidak lagi ada kontak dengan orang lain.

“Paolo dan Daniel baik-baik saja dan telah menyelesaikan dua minggu di rumah tanpa kontak dengan yang lain. Mereka sekarang akan tetap di karantina sampai pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang digariskan oleh otoritas kesehatan, ”sambung diakui.

Tidak hanya Paolo dan Daniel, bintang Juventus Paulo Dybala juga mengonfirmasi dan pacarnya telah mendiagnosis COVID-19, serta dia menambahkan mereka dalam kondisi baik.

Dybala adalah pemain Si Nyonya Tua tiga yang dit positif setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Sejauh ini, Italia telah dikunci selama hampir dua pekan karena pemerintah mengeluarkan penyebaran pandemi coronavirus, yang telah merenggut nyawa 4,825 orang di negara itu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi