Tersangka Spesialis Bobol Rumah Ditangkap Polisi

Tersangka Spesialis Bobol Rumah Ditangkap Polisi
Tersangka setelah ditangkap Polsek Galang, Selasa (24/3) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Warga jalan Tamsis Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, BS (29), yang merupakan spesialis bongkar rumah di tangkap Polsek Galang, Selasa (24/3).

Penangkapan pada Kamis (23/01) dini hari saat Hansen Hutabarat (36) dan Jasmin Purba (58), hendak berangkat kerja.

Sesampainya di depan kedai, korban Bunga Sariah Purba (35) yang berlokasi di Jln.Perintis Kemerdekaan Lingkungan IV Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, saksi melihat pintu depan kedai milik korban terbuka.

Selanjutnya hansen dan jasmin bersama korban bersama–sama masuk untuk mengecek kondisi di dalam kedai.

Kemudian didapati barang dagangan di kedai telah diobrak abrik dan setelah diteliti ternyata barang dagangannya sudah banyak yang hilang dan korban melihat pintu depan kedai sudah rusak kena congkel.

Alhasil korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Galang Polresta Deli Serdang.

Menanggapi Laporan tersebut, tim tekab Polsek Galang Polresta Deli Serdang langsung mencari pelaku hingga akhirnya membekuk BS di rumah mertuanya di perumahan pondok III desa Jaharun A kecamatan Galang.

Kapolsek Galang, AKP Teddi Napitupulu, membenarkan mengamankan seorang pelaku spesialis pembobol rumah. “Tersangka kini masih di mintai keterangan lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata AKP Teddi.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi