Ketua DPRD Deli Serdang Bagikan Hand Sanitizer

Ketua DPRD Deli Serdang Bagikan Hand Sanitizer
Ketua DPRD Deli Serdang, Zakky Sahri (kiri), memberikan hand sanitizer kepada masyarakat (Analisadaily/Kali Harahap)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Ketua DPRD Deli Serdang, Zakky Sahri, bersama sejumlah anggota dewan lainnya membagikan ratusan hand sanitizer kepada masyarakat di depan Kantor DPRD Deli Serdang, Kamis (26/3).

Anggota dewan yang terlibat dalam aksi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) itu berasal dari Fraksi Gerindra dan Fraksi Demokrat.

Zakky mengatakan, dalam kondisi saat ini peran seluruh pihak dalam mengatasi pandemi corona sangat dibutuhkan.

"Maka dari itu kami mengambil peran untuk membantu pemerintah dengan berbuat demi masyarakat. Langkah kecil yang dapat kami lakukan, yakni membagikan hand sanitizer. Ini langsung bersentuhan dengan masyarakat," kata Zakki.

Menurutnya pembagian hand sanitizer ini menyasar warga Lubuk Pakam dan sekitarnya. Namun untuk pembagian dilakukan bertahap karena terbentur ketersediaan barang.

"Untuk mendapatkan hand sanitizer cukup sulit sehingga ketika ada barang yang tersedia langsung didistribusikan kepada masyarakat," jelasnya.

Sementara itu Ketua Fraksi Gerindra DPRD Deli Serdangm Kamaruzzaman menyebut, langkah yang mereka lakukan dalam memberikan hand sanitizer sangat bermanfaat bagi masyarakat.

(KAH/EAL)

Baca Juga