Kapolresta Deliserdang Bagikan Masker Pada Masyarakat

Kapolresta Deliserdang Bagikan Masker Pada Masyarakat
Kepala Kepolisian Resor Kota Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mendagi, memberikan masker kepada sopir becak motor, Rabu (8/4) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Cegah penyebaran virus corona, Polresta Deli Serdang bagikan masker kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang, Rabu (8/4).

Pembagian masker itu dilakukan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi bersama Kasat Lantas Polresta Deli Serdang dan jajarannya di Jalan Tengku Raja Muda, Kecamatan Lubuk Pakam.

Masker dibagikan kepada pengguna jalan, termasuk sopir becak motor dan masyarakat sekitar. Kombes Yemi mengatakan, kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini ia juga menyampaikan himbauan dan menyampaikan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran COVID-19) dan sesuai protokol kesehatan dari pemerintah, termasuk wajib mengenakan masker.

“Bagi-bagi masker ini sebagai upaya memutus penyebaran corona dan meringankan beban masyarakat dalam pembelian masker serta edukasi penggunaan masker selama wabah corona,’ kata Kombes Yemi.

“Kepada seluruh masyarakat senantiasa mematuhi anjuran pemerintah, seperti menjaga jarak, mengurangi aktivitas keluar rumah, menggunakan masker setiap ke luar rumah, tidak berkumpul dan rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,” imbaunya.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi