Gabriel Masfurroll Malu Melihat Kondisi Barcelona

Gabriel Masfurroll Malu Melihat Kondisi Barcelona
Mantan Wakil Presiden Barcelona, Gabriel Masfurroll. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol – Mantan Wakil Presiden Barcelona, Gabriel Masfurroll, menyatakan kecewa atas situasi yang sedang berlangsung di Camp Nou.

Baru-baru ini, Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, menghadapi banyak pertentangan di dalam dewan klub dan telah terlibat dalam skandal seperti yang penyalahgunaan media sosial. Ditambah lagi enam direktur yang menyatakan mengundurkan diri dari manajemen.

"Apa yang terjadi di Barcelona membuat saya merasa malu. Dengan apa yang sedang terjadi, itu memberi saya perasaan, ada orang yang membuang-buang waktu dengan menyedihkan ketika harus mengabdikannya untuk hal-hal lain,” kata Masfurroll kepada Radio Marca.

"Kepentingan pribadi, ambisi kekuasaan, perselisihan, tapi saya pikir ada hal-hal yang lebih penting hari ini. Dari yang aku tahu, Bartomeu adalah orang yang sangat normal. Ini seperti politik, saya tidak pernah ingin masuk ke politik. Egos dan kesombongan, tekanan eksternal, semuanya akhirnya meledak,’ sambungnya.

"Memalukan. Dia melakukan mandat setengah dengan normalitas tertentu, tetapi Bartomeu berakhir seperti rosario subuh. Itu juga benar bahwa hampir setiap presiden Barcelona berakhir buruk,” tegasnya.

Dilansir Marca, Jumat (10/4), Masfurroll juga membahas situasi mengenai Lionel Messi, yang hanya memiliki sisa satu tahun kontraknya di Barcelona.

"Dia penguasa Barcelona, dia merasa sangat baik di sini. Dia tidak akan bergerak. Jangan terlalu menggoda. Dia menempatkan keluarganya di atas segalanya, dan mereka sangat senang di Barcelona. Aku pikir Leo akan tinggal,” ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi