Warga Balikpapan Berstatus PDP COVID-19 Meninggal Dunia di Deliserdang

Warga Balikpapan Berstatus PDP COVID-19 Meninggal Dunia di Deliserdang
Pemakaman PDP COVID-19 di Deliserdang (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Seorang pria berinisial MJ, warga Balikpapan, Kalimantan Timur, yang sedang berada di rumah keluarganya, di Desa Kotasan, Kecamatan Galang, meninggal dunia. MJ berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkait COVID-19.

Kapolsek Galang, AKP Teddy Napitupulu mengatakan, yang bersangkutan telah dikuburkan di Pekuburan Muslim Umum Galang. Teddy berterima kasih kepada semua masyarakat Galang yang menerima pemakaman.

“Sehingga berjalan dengan aman dan lancar,” katanya, Minggu (12/4).

MJ awalnya datang dari Balikpapan ke Galang. Saat berada di rumah keluarganya, MJ mengalami demam dan dirawat di rumah secara isolasi. Namun karena demamnya tak kunjung sembuh, dibawa ke RSUD Deliserdang untuk dirawat secara intensif dan diisolasi selama 7 hari.

Setelah sempat menjalani perawatan, MJ akhirnya meninggal dunia. Sesuai protokoler kesehatan, jenazah dibawa ke Pekuburan Umum Muslim Galang menggunakan mobil ambulans RSUD Deliserdang.

Pemakaman disaksikan Kapolsek Galang, AKP Teddy Napitupulu, Danramil 18 Galang, Kapt Inf Noor Rosyid, Camat Galang, Marzuki, Kepala Desa Kotasan, Hasbullah dan anggota Polsek Galang bersama anggota Koramil 18 Galang.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi