Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Jalan Letjen Suprapto

Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia di Jalan Letjen Suprapto
Pengendara sepeda motor meninggal dunia (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia di Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Medan Kota, Minggu (12/11) malam.

Dari informasi yang diperoleh bahwa korban merupakan seorang laki-laki yang pada saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion.

Pengendara sepeda motor yang berinisial IR (47) meninggal di lokasi tempat dirinya tejatuh. Jenazahnya langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan yang berada di Jalan Wahid Hasyim.

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengatakan, mendapat informasi dari masyarakat, petugas langsung turun ke lokasi.

"Petugas mendapat informasi bahwa ada pria tergeletak itu dari awak media," katanya.

Dari informasi tersebut, kemudian petugas tiba di lokasi dan meminta keterangan saksi.

"Dari keterangan saksi bahwa korban datang dari arah Jalan Soedirman, kemudian menuju Jalan Soeprapto. Kemudian di persimpangan Pizza HUT Jalan Multatuli motornya oleng dan tergeletak di trotoar," terang Sonny.

Mengetahui korban tergeletak, personel khusus penanganan COVID-19 Rumah Sakit Bhayangkara Medan datang mengevakusi korban.

Namun, saat tim medis datang nyawa IR sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Untuk penyebab korban meninggal, belum diketahui.

"Dugaan belum tahu, tapi kita tetap lakukan dalami karena saat ini situasi wabah, jadi kita terapkan penanganan COVID-19," tambah Sonny.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi