Serah Terima Jabatan Kapolsek Tiga Juhar

Serah Terima Jabatan Kapolsek Tiga Juhar
Proses penandatangan serah terima jabatan di Markas Besar Kepolisian Resor Kota Deliserdang, Rabu (15/4) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang – Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Komisaris Besar Polisi Yemi Mandagi memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Kepolisian Sektor Tiga Juhar di Ruang Lobi Mapolresta Deli Serdang, Rabu (15/4).

Adapun pejabat yang bergeser di lingkup Polresta Deli Serdang, di antaranya Kapolsek Tiga Juhar, AKP Gunado K. Manurung menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Muara Sipongi, Polres Mandailing Natal.

Selanjutnya ia digantikan oleh AKP Salija, yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagreminops Bagbinops Roops Polda Sumut.

Kombes Yemi, mengapresiasi pejabat yang lama atas kinerjanya dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deli Serdang.

“Berhubung pandemi virus Corona, maka dalam pelaksanaan sertijab mengacu pada protokoler kesehatan. Setiap peserta menggunakan masker, menjaga jarak serta wajib mencuci tangan,” kata Kombes Yemi.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi