Putra Paluta Masuk Jajaran Pengurus DPP Demokrat

Putra Paluta Masuk Jajaran Pengurus DPP Demokrat
Parlinsyah Harahap dipercaya menjabat Kepala Biro Investasi di Departemen VI Perindustrian, Perdagangan, dan Investasi DPP Partai Demokrat (Analisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily.com, Padanglawas Utara - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) umumkan susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) periode 2020-2025.

Nama Parlinsyah Harahap, putra Halongonan asal Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) masuk dalam jajaran pengurus baru DPP Partai Demokrat.

Dalam pengurusan baru itu, Parlinsyah Harahap dipercaya menjabat Kepala Biro Investasi di Departemen VI Perindustrian, Perdagangan, dan Investasi DPP Partai Demokrat.

Parlinsyah Harahap saat dihubungi Analisadaily.com menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Ketua DPP AHY yang telah memberinya amanah masuk dalam jajaran pengurus DPP Partai Demokrat.

"Saya berterima kasih atas amanah ini. Puji syukur kepada Allah SWT atas amanah yang diberikan oleh Ketua Umum, dalam hal ini Ketua DPP Pak AHY, untuk menjadi salah satu ketua biro di DPP Demokrat," kata Parlinsyah, Jumat (17/4).

Atas kepercayaan itu, dirinya akan melaksanakan amanah yang diberikan semaksimal mungkin, dengan bekerja untuk kesejahteraan rakyat dan membesarkan Partai Demokrat.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi