Jasad Pelajar Hanyut di Sungai Blumei Ditemukan Mengapung

Jasad Pelajar Hanyut di Sungai Blumei Ditemukan Mengapung
Penemuan jasad korban hanyut (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang – Seorang pelajar yang hanyut di aliran Sungai Blumei, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Sungai Serdang.

Jasad korban atas nama Muhammad Arbi (14) warga Jalan Medan-Tanjung Morawa, Gang Syukur, Desa Bangun Sari, ditemukan kurang lebih 20 kilometer dari lokasi awal, Jumat (17/4).

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin membenarkan, penemuan tersebut. Korban ditemukan warga mengapung dengan kondisi tak bernyawa.

“Jenazah korban dibawa menuju ke rumah duka dengan menggunakan 1 unit mobil ambulans,” kata Sawangin.

Sebelumnya Muhammad Arbi pada Rabu (15/4) bersama 9 orang temannya sedang berada di pinggiran Sungai Blumei dengan maksud untuk bermain dan menyeberangi aliran sungai.

Empat orang teman korban sempat menyeberangi aliran sungai, dan empat orang lainnya termasuk korban (tidak bisa berenang) meminta untuk dibantu menyeberangi aliran sungai.

Keempat orang tersebut dibantu untuk menyeberang melewati aliran sungai, namun nahas saat di tengah aliran sungai korban terlepas hingga hanyut tenggelam.

Teman-teman korban yang berada dipinggiran sungai secara spontan berteriak minta tolong dan berusaha membantu mencari korban, namun tidak terselamatkan.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi