Jika Tidak Berlanjut, Barcelona Harus Jadi Juara La Liga

Jika Tidak Berlanjut, Barcelona Harus Jadi Juara La Liga
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Ivan Rakitic mengatakan, Barcelona harus dinobatkan sebagai juara LaLiga Santander jika musim 2019-2020 tidak dapat diselesaikan.

Saat ini, skuat Catalans duduk di puncak klasemen sementara, dan pemain Kroasia itu mengatakan pekerjaan mereka sejauh musim ini harus dihargai.

"Kami semua ingin bermain lagi dan memenangkan liga dengan bermain. Tetapi saya juga mengerti, jika kita tidak bisa kembali, musim harus berakhir. Jika kita yang pertama, maka kita harus menjadi juara,” kata Rakitic.

Dilansir dari Marca, Senin (2020), sampai sekarang pemain telah berlatih sendiri dari rumah masing-masing selama periode karantina, tetapi Rakitic kehilangan kebiasaannya yang biasa.

"Ini sudah menghabiskan sedikit biaya. Saya benar-benar ingin menyentuh bola lagi, merasakan rumput dan kerja kelompok. Saya ingin terus bekerja dengan staf pelatih baru dan rekan tim saya,” sambung Rakitic.

Semua hal dipertimbangkan, Rakitic tahu hal-hal lain menjadi prioritas saat ini.

"Tenggat waktu harus dipenuhi. Kami harus menyelesaikan musim dengan rencana yang dibuat dengan baik, dan dengan musim berikutnya dalam pikiran. Tidak ada yang mengambil prioritas dalam situasi ini. Kita harus sadar, bahwa kita hanya bisa bergerak maju bersama dan dengan rasa hormat,” tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi