Masyarakat Pulau Sembilan Mengklarifikasi dan Minta Maaf

Masyarakat Pulau Sembilan Mengklarifikasi dan Minta Maaf
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, saat memimpin rapat di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Senin (4/5). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Pangkalan Susu – Kepala Kepolisia Resor Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, meminta masyarakat Pulau Sembilan agar tetap memelihara situasi kambtibmas yang kondusif di desa tersebut.

Ia menyampaikan itu saat bertemu dengan Kades dan tokoh masyarakat, menyusul peristiwa terjadinya penolakan warga terhadap kapal asing ekspor ikan kerapu.

“Jangan menimbulkan hoaks, yang belum jelas sumbernya dan harus lebih bijak dalam komunikasi agar tidak menimbulkan gejolak,” kata AKBP Edi saat rapat di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV, Kecamatan Pangkalan Susu, Senin (4/5).

Dalam petermuan tersebut, masyarakat Pulau Sembilan menyetujui mengklarifikasi dan meminta maaf terkait video pengusiran kapal asing ikan berbendara Hongkong, bahwasa yang terjadi di dalam video tersebut tidak benar.

Dalam rapat itu hadir juga KSOP P. Susu, Gamal Sembiring, Kasat Reskrim, AKP Teuku Fathir, Kasat Intel, AKP Lengkap Siregar, Kapolsek Pangkalan Susu, AKP Ilham, Kades Pulau Sembilan, Arifin, Kadus Pulau Sembilan, M Sapriadi dan masyakat Pulau Sembilan.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi