Dortmund Berharap Sancho Tetap Bertahan

Dortmund Berharap Sancho Tetap Bertahan
Jadon Sancho (Enfield Independent)

Analisadaily.com, Jerman - Borussia Dortmund dilaporkan mengharapkan Jadon Sancho untuk tetap di Westfalenstadion di tengah spekulasi mengenai kemungkinan pindah ke Manchester United.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (8/5),mengikuti sejumlah penampilan mengesankan di Bundesliga musim ini, Sancho telah banyak dikaitkan dengan peralihan ke Old Trafford selama beberapa bulan terakhir.

Namun, laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa pihak Ole Gunnar Solskjaer dapat menunda pendekatan mereka untuk pemain berusia 20 tahun tersebut, karena pandemi COVID-19 mengancam keuangan klub musim panas ini.

Menurut Sky Sports News, Dortmund yakin bahwa Sancho akan tetap di Jerman, di mana ia telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini.

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa pemain depan masih bisa terbuka untuk pindah dari Bundesliga, karena Sancho tidak mungkin untuk menulis di perpanjangan kontrak.

Kesepakatan pemain internasional Inggris saat ini dengan tim Lucien Favre akan berakhir pada 2022, dan Dortmund diduga menilai Sancho di wilayah 100 juta Poundsterling.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi