Polsek Talun Kenas Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

Polsek Talun Kenas Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni
Salah satu rumah warga yang dibedah petugas dari Polsek Talun Kenas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Talun Kenas - Merasa prihatin dengan kondisi rumah warga di Desa Sumbul dan Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir, Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang membedah dua rumah warga yang tidak layak huni, Minggu (10/5).

Rumah warga yang dibedah masing-masing milik Paina dan Marlina Br. Perangin-angin.

Kapolsek Talun Kenas, AKP Dahnial Saragih mengatakan, kondisi rumah warga yang terbuat dari papan tersebut sudah lapuk dimakan usia.

Bertema Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah), Kapolsek bersama jajaran dan ibu Bhayangkari Ranting Talun Kenas dibantu warga saling bahu membahu dalam mengerjakan bedah rumah tersebut.

Dahnial menyebut bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian Polri khususnya Polsek Talun Kenas kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Program Barakallah (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah) ini merupakan giat Bakti Sosial untuk memberikan bantuan berupa bedah rumah kepada dua warga yang memang membutuhkan," ujar Dahnial di sela-sela bedah rumah.

Adapun tujuan kegiatan ini, sambungnya, untuk menunjukkan bahwa Polri ada dan dekat dengan masyarakat, khususnya Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang.

"Kami ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu serta bukti nyata Polsek Talun Kenas menyatu dengan masyarakat."

"Kita ingin menunjukan bahwa Polsek Talun Kenas adalah bagian dari masyarakat Kecamatan STM Hilir," pungkasnya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi