Bansos dari Pemprov Sumut Mulai Didistribusikan

Bansos dari Pemprov Sumut Mulai Didistribusikan
Kompol Rachmad menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada Lurah Cemara, Lurah Paluh Kemiri dan Kades Pagar Merbau III. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deli Serdang - Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Rachmad Affandi, serahkan Bantuan Sosial Sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Gedung Balairung Pemkab Deli Serdang, Selasa (19/5).

Setelah selesai pengepakan di Posko, Paket Sembako tersebut langsung diserahkan kepada lurah dan Kepala Desa. Pendistribusian paket sembako tersebut juga dikawal oleh pihak Polresta Deli Serdang demi menjamin keamanan hingga sampai ke tempat tujuan.

Secara simbolis, Kompol Rachmad menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada Lurah Cemara, Lurah Paluh Kemiri dan Kades Pagar Merbau III yang nantinya paket tersebut akan didistribusikan kembali kepada mast deyarakasa dan kelurahan.

Kompol Rachmad Affandi mengatakan, pendistribusian kepada masyarakat nantinya juga akan dikawal langsung oleh personil Bhabinkamtibmas di masing-masing desa dan kelurahan.

“setelah selesai pengepakan, paket tersebut didistribusikan ke desa dan kelurahan dan dikawal oleh personil kepolisian, selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat oleh perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa desa,” kata Kompol Rachmad.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi