Pochettino Pernah Berpikir Menggantikan Mourinho di Real Madrid

Pochettino Pernah Berpikir Menggantikan Mourinho di Real Madrid
Mauricio Pochettino saat melatih Espanyol dan Jose Mourinho saat mengasuh Real Madrid (Marca)

Analisadaily.com, Inggris - Mauricio Pochettino telah sering diiuskan mengambil alih kursi kepelatihan di Real Madrid, dan dia bahkan berpikir akan berada di ruang istirahat di Estadio Santiago Bernabeu sekarang.

Rumor pertama tentang Pochettino yang mengambil alih tugas di Real Madrid beredar selama menjadi pelatih kepala Espanyol, dan kemudian setelah membawa Tottenham Hotspur ke level baru.

Saat pria asal Argentina itu melatih Espanyol, Jose Mourinho adalah bos Real Madrid.

"Saya selalu berpikir saya akan menggantikan Mourinho. Dia berada di Real Madrid. Saya berkata: 'Oh, mungkin suatu hari saya bisa menggantikan Anda di Real Madrid ,' tetapi lihatlah bagaimana kehidupan berjalan,” kata Pochettino kepada The Guardian.

"Dia menggantikanku di Tottenham. Luar biasa, ya,” ujar Pochettino dilansir dari Marca, Sabtu (23/5).

Sehari sebelum Espanyol dan Real Madrid berhadapan, Pochettino menekankan bagaimana ia dan keluarganya adalah pendukung Espanyol.

"Anak-anak saya tidur di piyama Espanyol setiap malam, jadi sangat sulit bagi saya untuk berpikir tentang berganti klub,” sambungnya.

Tapi itu memancing respons dari Mourinho ketika mereka bertemu.

"Itu sebotol anggur merah Prancis yang sangat bagus untuk saya dan dua kit Real Madrid. Jose berkata, 'Oke, ini untuk dipakai anak-anakmu mulai sekarang.' Kami telah menjaga hubungan yang baik sejak saat itu dan saya sangat senang dia berada di Tottenham, menggantikan saya,” tuturnya.

"Saya senang juga telah meninggalkan klub dalam kondisi kami meninggalkannya dan pastinya dia sangat berterima kasih atas cara kami membantu membangun klub, yang sekarang adalah klubnya,” tambah Pochettino.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi