Ketua DPRD Deliserdang Apresiasi Pengungkapan Kasus Sabu 1 Kg

Ketua DPRD Deliserdang Apresiasi Pengungkapan Kasus Sabu 1 Kg
Ketua DPRD Deliserdang, Zakky Shahri (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Deliserdang - Ketua DPRD Deliserdang, Zakky Shahri, mengapresiasi keberhasilan Polresta Deliserdang mengungkap dan menangkap pemakai dan penyimpanan narkotika jenis sabu seberat 1 Kilogram.

Barang haram tersebut diduga dikendalikan jaringan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atau narapidana (napi) di salah satu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Sumatera Utara (Sumut).

"Jadi, dari barang bukti yang berhasil diamankan, setidaknya petugas Satresnarkoba Polresta Deliserdang telah berhasil menyelamatkan ribuan jiwa generasi muda Indonesia, khususnya generasi muda di Kabupaten Deliserdang," kata Zakky Shahri, Kamis (28/5).

Dikatakan Zakky, pengungkapan dilakukan di tengah pandemi COVID-19, dan Polresta Deliserdang tidak lengah serta menunjukkan keberhasilan yang luar biasa dalam mengungkap sindikat narkoba.

"Saya juga meminta kepada pihak Polresta Deliserdang untuk terus memberantas peredaran narkoba, karena sangat meresahkan di tengah masyarakat," ucapnya.

Polresta Deliserdang berhasil membongkar dengan membekuk dua pemuda masing-masing inisial AS dan DR yang diduga menjadi seorang pemakai dan penyimpanan narkotika jenis sabu seberat 1 Kg.

Saat melakukan pengembangan, tersangka DR melawan petugas dan terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki sebelah kanan.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi