Marisi Butar-Butar Jabat Direktur PTPN II

Marisi Butar-Butar Jabat Direktur PTPN II
Serah terima jabatan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungmorawa - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lewat pimpinan holding PTPN III, M Abdul Ghani, melakukan pergantian sekaligus merampingkan susunan direksi, termasuk jajaran direksi di PTPN II.

Adapun jajaran direksi yang dilakukan pergantian termasuk Direktur PTPN II, M Iswan Achir, digantikan Marisi Butar-Butar, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional PTPN II. Sementara Iswan dipromosikan jabatan baru sebagai Direktur PTPN VI.

Jabatan Direktur Opersional digantikan Irwan Perangin-angin dengan jabatan baru sebagai SEVP Operation PTPN II. Jabatan Direktur Komersil M Arwin Nasution digantikan Budi Susanto dengan jabatan baru sebagai SEVP Business Support PTPN II.

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh direksi, staf, dan karyawan atas kerja sama selama ini, dan berharap PTPN II tetap lebih maju lagi dari sekarang,” kata Iswan, Jumat (29/5).

Marisi sebagai direktur yang baru di PTPN II berharap ke depan seluruh karyawan memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

“Kami yakin PTPN II akan lebih maju ke depan, dengan penuh kekompakan dan berjuang untuk lebih maju, sehingga PTPN II akan jadi yang terbaik. Ke depan manajemen baru komit dalam pengamanan aset perusahaan,” ucap Marisi.

Serah terima jabatan juga dihadiri Kepala Bagian Sekretariat, Irwan, Koordinator Humas, Sutan Panjaitan, serta beberapa pimpinan anak perusahaan PTPN II.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi