Chirs Brown Ajak Barack Obama Melawan Rasisme

Chirs Brown Ajak Barack Obama Melawan Rasisme
Chirs Brown dan Barack Obama (Aceshowbiz/Wenn)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Chris Brown memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada mantan Presiden Barack Obama dan dia tidak ragu untuk menghubunginya secara pribadi.

Dalam postingan Instagram yang sekarang sudah dihapus, penyanyi ‘No Guidance’ ini membagikan screeshoot pesannya yang dikirim ke Barack melalui direct message untuk memintanya bergabung dengan revolusi melawan rasisme.

Dalam gambar yang dibagikan pada Senin, 29 Juni, penyanyi R&B mengatakan pada Barack rencananya untuk mengadakan pawai untuk perubahan.

"Mari setelah perubahan Maret dunia akan dibalikmu. Saya tidak mengetahui anda secara pribadi tetapi kami memiliki jantung, otak, dan kekuatan yang sama untuk mengubah dunia yang lebih baik untuk lebih baik,” isi pesannya.

“Tidak ada masyarakat yang menakjubkan, Maret nyata, kita harus memulai revolusi yang cerdas, mencintai, dan penuh kasih,” kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (30/6).

#ChrisBrown DMs #BarackObama ?? (#blacklivesmatter)

A post shared by the Jasmine BRAND (@thejasminebrand) on

Namun, penggemar tidak terkesan karena ada yang mengkritik Chris atas kesalahan pengejaan dan format pesan yang terdengar terlalu informal mengingat ia mengirim pesan ke tokoh terkemuka.

"Cowok saya, Anda perlu berbicara dengan presiden dengan cara yang lebih presiden jika Anda bahkan ingin dia mengakui pesan Anda," tulis seorang penggemar dalam komentar Instagram.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi