Harapan Bupati Paluta Dalam HUT Bhayangkara

Harapan Bupati Paluta Dalam HUT Bhayangkara
Kapolres Tapanuli Selatan bersama Forkopimda Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara (Analisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap, menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Mapolres Tapanuli Selatan, Rabu (1/7).

Usai melaksanakan upacara virtual, Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman S Elhaj, beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Tapsel dan Paluta melakukan acara syukuran dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan, Ny. Pepin Roman Elhaj.

Andar Amin Harahap menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polres Tapsel yang telah bekerja keras memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Paluta dan Tapsel.

"Selamat hari Bhayangkara yang ke-74, mari kita apresiasi kinerja Polri selama ini. Hal ini dapat kita rasakan dengan amannya situasi Kamtibmas sampai saat ini," kata Andar.

Di momen HUT Bhayangkara tahun ini, Andar berharap agar Polri khususnya Polres Tapsel semakin profesional dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai salah satu aparat penegak hukum dan pelayan masyarakat.

"Polri adalah pengayom masyarakat, harapannya ke depan Polri makin profesional dan dekat dengan masyarakat. Semoga kamtibmas semakin kondusif dan masyarakat pun semakin produktif," ujarnya.

Sementara Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari Forkopimda sehingga Polri bisa lebih dicintai masyarakat.

"Sinergitas Polri, TNI dan Pemerintah mampu membuat suasana yang sangat kondusif di masyarakat. Terima kasih kepada semua unsur Forkopimda baik, Kabupaten Tapsel maupun Paluta," kata Roman.

Selain Forkopimda Paluta, syukuran HUT Bhayangkara ke-74 juga dihadiri Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, Danyon 123/Rajawali Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, Danyon C Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, Kajari Tapsel Ardian dan Ketua DPRD Tapsel.

Acara juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa yang telah berprestasi menciptakan kondisi yang kondusif di lingkungannya masing-masing.

(ONG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi