Didukung Jadi Bupati Paluta Oleh Perkumpulan Rambe, Hamsiruddin: Semakin Kompak dan Maju

Didukung Jadi Bupati Paluta Oleh Perkumpulan Rambe, Hamsiruddin: Semakin Kompak dan Maju
Hamsiruddin Siregar didampingi istri (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Parsadaan Padanglawas Utara (ParPaluta) se-Jabodetabek, Hamsiruddin Siregar (HS), terus mendapat dukungan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Paluta, Sumut, 2024.

Kali ini dukungan tersebut mengalir dari Keluarga Besar DPP Perkumpulan Marga Rambe se-Indonesia di acara halal bihalal yang digelar di Jakarta Selatan, Minggu (19/5) kemarin.

"Saya selaku pribadi dan keluarga serta mewakili Ketum DPP ParPaluta mengucapkan ribuan terima kasih kepada perkumpulan marga Rambe se-Indonesia atas dukungan Balon Bupati di Pilkada Paluta 2024 ini," ucap Hamsiruddin, Selasa (21/5).

“Semoga apa yang disampaikan dikabulkan Allah SWT, dan ini menjadi penyemangat bagi saya untuk maju di Pilkada Paluta pasa 27 November 2024 mendatang,” sambungnya.

Hamsiruddin, pengusaha sukses bidang real setate di Ibu Kota Jakarta ini juga tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta seluruh lapisan masyarakat, baik di Jakarta, di Bona Pasogit (Paluta) serta di luar daerah lainnya yang terus memberikan doa dan dukungan atas pencalonannya sebagai Balon Bupati Paluta.

“Perlu juga saya sampaikan bahwa niat saya maju sebagai Balon Bupati tidak untuk mencari kekayaan, melainkan untuk membangun Paluta yang lebih baik dan maju ke depan. Seperti apa yang sudah saya sampaikan pada hari-hari sebelumnya, mencontoh orang tua kita mantan Gubernur Sumut, Almarhum Raja Inal Siregar, yakni Martabe (Marsipature Hutanabe). Maka kita buat Martabe jilid II, untuk membangun Paluta,” ucapnya.

Sebab, lanjutnya, banyak hal yang harus dimajukan di Paluta saat ini, seperti pendidikan, pertanian dan juga insfrastruktur. “Untuk itu mari kita bersama-sama, bahu membahu untuk memperjuangkan kemajuan di kampung halaman kita tercinta,” ungkap Hamsiruddin, putra Desa Nagasaribu ini.

“Intinya, sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada perkumpulan Rambe yang telah mendukung saya sepenuh hati untuk menjadi Calon Bupati Paluta, semoga Parsadaan Rambe semakin solid dan maju," pungkasnya.

Samsir Rambe, Ketua Umum Perkumpulan Rambe mengajak seluruh marga Rambe bersatu antara satu sama lain demi kemajuan Parsadaan, serta mendukung Hamsiruddin Siregar sebagai Balon Bupati Paluta.

Ia juga menyoroti insfrastruktur yang hancur ke Aek Pisang, letak makam daripada Baginda Sojuangon Rambe asal muasal marga Rambe. Oleh karena itu, ia menaruh harapan kepada Bali Bupati Paluta, Hamsiruddin Siregar agar diperbaiki jika jadi bupati nantinya.

“Jalan atau akses ke makam Oppung kita sangat hancur sekali dan penuh perjuangan untuk melewatinya, maka dari itu kita sangat sepakat ketika Hamsiruddin Siregar jadi Bupati Paluta, jalan ke makam Oppung Sojuangon Rambe harus diperbaiki,” terangnya.

Senada disampaikan Ketua Dewan Pengawas DPP Perkumpulan Baginda Raja Sojuangon Rambe, Ropaun Rambe. Dirinya siap turun gunung ke Paluta untuk menjemput kemenangan Hamsiruddin Siregar dalam Pilkada Paluta 2024.

“Sudah puluhan tahun saya meninggalkan dunia politik, tapi pada kali ini saya akan siap turun ke Paluta untuk mengampanyekan Hamsiruddin Siregar demi perubahan dan kamajuan paluta,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi