Anggota Tim Utama Parma Terinfeksi Corona

Anggota Tim Utama Parma Terinfeksi Corona
Parma Calcio 1913 (Parmacalcio1913.com)

Analisadaily.com, Italia - Parma Calcio 1913 telah mengumumkan, anggota tim pertama mereka dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Sebuah pernyataan di situs web resmi Parma mengklarifikasi orang yang dimaksud tidak menunjukkan gejala apa pun, bukan pemain dan telah melakukan isolasi diri.

“Parma Calcio 1913 melaporkan, tes terakhir menyoroti kasus positif Covid-19 sehubungan dengan anggota tim pertama yang tidak bermain,” bunyi pernyataan klub dilansir dari Football Italia, Sabtu (11/7).

“Orang yang dimaksud, yang sama sekali tidak menunjukkan gejala, segera diisolasi sesuai dengan arahan federal dan menteri,” sambungnya.

Dalam pernyataan itu juga disebutkan, klub melaporkan, semua anggota tim pertama yang diuji negatif untuk Corona dan telah mulai isolasi di tempat pelatihan.

“Tetapi akan dapat melanjutkan kegiatan mereka secara teratur, sambil terus-menerus dipantau sesuai dengan protokol saat ini,” tambahnya.

Tim pertama Ducali sekarang harus menghabiskan dua pekan ke depan terbatas pada kompleks pelatihan mereka, sesuai dengan protokol kesehatan saat ini.

Namun, itu tidak mempengaruhi kemampuan mereka untuk memenuhi sisa pertandingan Serie A mereka, yang berikutnya datang besok melawan Bologna.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi