Berbagai Menu Makan Siang Menarik Dihadirkan Hotel Horison Sky Kualanamu

Berbagai Menu Makan Siang Menarik Dihadirkan Hotel Horison Sky Kualanamu
Hotel Horison Sky Kualanamu (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Hotel Horison Sky Kualanamu yang berada di Terminal Bandara Kualanamu Lantai II bisa menjadi referensi untuk makan siang. Sebab, Santan Restoran di hotel ini menghadirkan Paket Mami Hemat dengan harga terjangkau dan banyak pilihan menu.

"Kami mengeluarkan paket ini karena cukup memaklumi tamu atau penumpang di bandara dengan kondisi keadaan sekarang ini," kata Marcomm Hotel Horison Sky Kualanamu, Dewi Sartika, Minggu (19/7).

Pihaknya juga mengeluarkan beberapa paket promo makanan seperti Crazy Lunch.Dengan harga terjangkau pengunjung bisa menikmati ikan nila goreng yang disajikan menarik dengan ciri khas sambal Sumatra Utara (Sumut) yaitu sambal Tuk-Tuk.

Untuk semua tamu yang menginap di hotel atau makan di restoran pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, juga sudah menerapkan standar keamanan dan kesehatan yang selalu mengikuti aturan protokol kesehatan.

"Tamu adalah prioritas utama, sehingga kami selalu berusaha agar tamu merasa aman dan nyaman ketika menikmati fasilitas di Horison Sky Kualanamu," tandasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi