Tim Labfor Poldasu Olah TKP Pembakaran Rumah dan Mobil

Tim Labfor Poldasu Olah TKP Pembakaran Rumah dan Mobil
Tim Labfor Poldasu Olah TKP Pembakaran Rumah dan Mobil. (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang bersama Tim Labfor Poldasu AKBP U. Siahaan dan Kasubsubdit 3 Jatanras Poldasu Kompol Taryono melakukan olah TKP di kediaman rumah tokoh pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai H OK David Purba yang beralamat di Jalan Kabupaten No 83 Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan Kecamatan Perbaungan.

Tim langsung melakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan menerjunkan personel Inafis dan Forensik meneliti materi yang bisa dijadikan petunjuk penyebab terjadinya kebakaran mobil dan sebagian teras dan rumah korban.

Sedangkan personel Satlantas Polres Serdang Bedagai melakukan pengaturan jalan dengan menutup sebagian jalan menuju TKP.

Setelah selesai petugas dari Labfor Poldasu dan Inafis Polres Serdang Bedagai,selanjutnya mobil jenis Honda Civic yang tinggal rongsokan diboyong ke Mapolres Serdang Bedagai.

Di depan rumah korban lokasi kejadian,petugas memasang garis polisi sehingga hanya petugas yang diperkenankan untuk masuk ke TKP untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, Selasa (21/7) sore usai proses evakuasi kepada wartawan mengatakan proses olah TKP diambil sejumlah barang bukti, seperti mobil yang terbakar, plastik, dan kayu yang terbakar.

"Indikasi sumber api berasal dari luar dan kita masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dan atas kejaidna tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp1 miliar," jelas Kapolres.

(BAH/BR)

Baca Juga

Rekomendasi