Capello Yakin Hazard Bisa Lebih Baik Musim Depan

Capello Yakin Hazard Bisa Lebih Baik Musim Depan
Eden Hazard tampak kesakitan saat memperkuat Real Madrid. (Nur Photo/Getty Images)

Analisadaily.com, Spanyol - Eden Hazard telah berjuang untuk menghadapi beban bersama Real Madrid, setelah kepindahannya dari Chelsea.

Dia bergabung Los Blancos dengan durasi kontrak selama lima tahun dengan nilai transfer 100 juta euro (91,13 juta pound) jelang musim 2019-2020.

Selama di Stamford Bridge, ia ikut menyumbang dua trofi English Premier League.

Tetapi, dia telah gagal mencapai performa terbaiknya di Spanyol, termasuk menderita cedera yang membatasi tampil penuh di semua kompetisi musim ini.

"Dia bukan pemain seperti saat berada di Chelsea dan dia cedera untuk waktu yang lama, dia belum beradaptasi," kata mantan pelatih Real Madrid, Capello kepada Marca, Minggu (26/7).

"Saya selalu menganggapnya sebagai pemain hebat tetapi kaus Real itu sangat berat dan Hazard telah tenggelam tahun ini,” sambung Capello.

Namun begitu, pelatih asal Italia, yang pernah sukses membawa Madrid meraih dua gelar La Liga, yakin Hazard akan menjadi lebih baik musim depan.

Di samping bicara soal pemain asal Belgia itu, Capello juga menyinggung Gareth Bale, yang sukses mencetak 21 gol dan ikut menuntun skuat Zinedine Zidane menuju tangga juara La Liga musim ini, sekaligus memperpanjang rekor klub meraih gelar liga domestik, yakni sebanyak 34.

"Dia menjadi tolok ukur bagi klubnya. Dia telah mengambil tanggung jawab yang tidak dia miliki ketika dia bermain dengan Cristiano Ronaldo. Dia memiliki tujuan dan dia menunjukkannya," tambah Capello.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi