BRI Sisingamangaraja Gelar Penarikan Undian Simpedes dengan Protokol Covid-19

BRI Sisingamangaraja Gelar Penarikan Undian Simpedes dengan Protokol Covid-19
Penyerahan hadiah dilakukan Pemimpin Cabang BRI Sisingamangaraja Marhehe Siburian kepada pemenang nasabah atas nama Damaris Damanik. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Cabang Sisingamangaraja kembali menggelar penarikan undian Panen Hadiah Simpedes periode Semester II 2019, 16 Juli 2020 lalu.

Pemimpin Cabang BRI Sisingamangaraja Marhehe Siburian dalam informasi yang diterima Analiasdaily.com, Selasa (28/7) mengatakan, walaupun undian kali ini di tengah pandemi Covid-19, BRI Cabang Sisingamangaraja berkomitmen untuk tetap melaksanakan undian dengan format acara yang mengacu pada protokol Covid-19.

Dijelaskannya juga, undian Simpedes ini sebagai wujud komitmen BRI Cabang Sisingamangaraja untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para nasabah BRI dan dalam rangka meningkatkan awareness atau animo masyarakat terhadap Tabungan Simpedes BRI.

“Penarikan Undian Simpedes ini dilakukan secara lokal di setiap Cabang BRI dan diundi dua kali dalam setahun di mana setiap Rp100 ribu akan mendapat satu nomor undian. Jadi pastinya, melalui Tabungan Simpedes BRI seluruh lapisan masyarakat memiliki kesempatan yang besar untuk menang. Untuk itu mari menabung dan tingkatkan terus saldo Tabungan Simpedes BRI anda,” ujarnya.

Undian ini merupakan sarana komunikasi pemasaran untuk memperkuat branding Simpedes BRI yang menjangkau semua elemen masyarakat hingga pelosok dan sebagai apresiasi yang diberikan BRI terhadap nasabahnya.

Hadiah Grand Prize kali ini adalah mobil Honda BRV E MT beserta berbagai hadiah menarik lainnya seperti 6 Sepeda Motor Suzuki Nex II Sporty Runner, 14 Televisi Polytron LED 50 Inch 50S883, 22 Televisi Polytron LED 43 Inch 43D150, dan 27 Televisi Sharp LED 32 Inch 32TC32BA dengan total 70 buah hadiah.

Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh BRI Cabang Sisingamangaraja agar nasabah pemenang Simpedes BRI terus mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Dalam penarikan undian Simpedes BRI Cabang Sisingamangaraja periode Semester II 2019 tersebut, salah satu nasabah BRI Cabang Sisingamangaraja bernama Damaris Damanik berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize berupa mobil Honda BRV E MT.

Penyerahan hadiah dilakukan Pemimpin Cabang BRI Sisingamangaraja Marhehe Siburian kepada pemenang nasabah atas nama Damaris Damanik didampingi Manajer Operasional Fredrik Radian, AMBM Sisingamangaraja Irwan Setiawan, Robert I Ginting dan AMPD Maida Manurung.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi