Masuki Masa Pensiun, Sekdakab Asahan Pamitan

Masuki Masa Pensiun, Sekdakab Asahan Pamitan
Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik ZA Siregar, memberi hormat saat memimpin apel gabungan di halaman Pemkab Asahan, Senin (3/8). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik ZA Siregar, berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) sejajaran Pemkab Asahan, karena akan memasuki masa purnabakti.

"Pada awal September 2020 nanti, saya aka memasuki masa pensiun," kata Taufik pada saat memimpin apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Pemkab Asahan, Senin (3/8).

Oleh karena itu, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan yang telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas sejak dari tingkat kecamatan hingga menjabat Sekertaris Daerah.

"Semoga pengabdian yang kita lakukan selama ini mendapat ridho dari Allah SWT," ujarnya.

Dalam apel gabungan itu, Taufik menyerahkan bantuan uang duka kepada ASN yang telah mendahului.

"Bantuan ini nantinya akan diterimakan kepada ahli warisnya masing masing sebesar Rp 5 juta rupiah, serta saya juga akan memberikan penali kasih kepada 25 orang ASN yang memasuki masa purna bhakti masing masing sebesar Rp. 1 juta rupiah," tutur Taufik.

Di samping itu, ia menghimbau kepada seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan untuk tetap giat serta rajin dalam menjalankan tugas keseharian sebagai abdi negara.

"Dan kepada ASN juga dihimbau untuk tetap mempedomani yang disampaikan Pemerintah terksit dengan protokol kesehatan, wabah pandemi Corona belum habis di bumi Rambate Rata Raya ini, tetaplah waspada jaga kesehatan serta ikuti aturan," tambahnya.

Ia pun mengingatkan, dalam memperingati HUT RI ke 75 dihimbau seluruh warga masyarakat Asahan untuk mengibarkan bendera Merah Putih dan untuk dinas dinas yang ada di jajaran Pemkab Asahan segera memasang spanduk maupun umbul-umbul berkaitan dengan perayaan hari Proklamasi Republik Indonesia.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi