Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Lakalantas di Jalan AH Nasution

Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Lakalantas di Jalan AH Nasution
Korban lakalantas di Jalan AH Nasution (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan AH Nasution, Medan Johor, Sabtu (8/8) dini hari tadi.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, korban diketahui seorang wanita bernama Cut Ziah (37) warga Jalan Sei Tengah, Dusun VIII, Desa Pahlawan, Kelurahan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Kecelakaan tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BK 5804 OAJ melintas dari Jalan Tritura mengarah ke Asrama Haji.

Setelah melewati underpass Ttii Kuning, tepatnya di Jalan AH Nasution sepeda motor korban menabrak trotoar yang ada di sebelah kanan badan jalan, sehingga menyebabkan korban kehilangan kendali, lalu korban terpental ke arah taman jalan.

Warga sekitar dan pengendara yang melintas, dan melihat kejadian itu berupaya membantu korban, dan memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Personel Unit Lantas Polsek Deli Tua yang mendapat informasi tersebut kemudian menuju ke lokasi dan mengevakuasi korban yang sudah meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

"Iya, korban saat ini sudah berada di ruang jenazah RS Adam Malik. Selanjutnya, kami mengupayakan mencari keluarganya," kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi