KSJ Polresta Deli Serdang Kembali Bantu Kaum Dhuafa

KSJ Polresta Deli Serdang Kembali Bantu Kaum Dhuafa
KSJ Polresta Deli Serdang membagikan sembako kepada masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Polresta Deli Serdang kembali menggelar 'Jumat Barokah' di Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Dewan Pembina KSJ Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Pinem, mengatakan agenda Jumat Barokah dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa ini merupakan yang kedelapan kalinya selama pandemi Covid-19.

"Setiap Jumat bergerak, kami hadir mendatangi kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan. Ini kegiatan yang sudah kedelapan kalinya. Setiap kegiatan targetnya sebanyak 20 paket," kata Sri Pinem yang juga Kabag Sumda Polresta Deli Serdang, Jumat (21/8).

Selain memberikan paket sembako, KSJ Polresta Deli Serdang juga memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kita turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan," sebutnya.

Sri Pinem menyebut, didirikannya KSJ yang merupakan gabungan dari masyarakat sipil dan Polri, supaya ada wadah bagi siapapun yang mau berbagi untuk langsung diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Untuk itu, kita berharap kegiatan Jumat Barokah dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 yang saat ini terus berlangsung," tukasnya.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi