Perayaan 100 Tahun, Bentley Hadirkan Pikes Peak Continental GT Hanya 15 Unit

Perayaan 100 Tahun, Bentley Hadirkan Pikes Peak Continental GT Hanya 15 Unit
Bentley Pikes Peak Continental GT (Otoblitz)

Analisadaily.com, Inggris - Bentley melalui akun resmi media sosial Twitter mereka pada Jumat (21/8) mengumumkan telah memproduksi sedan Pikes Peak Continental GT secara terbatas, yaitu hanya 15 mobil di Pabrik Crewe.

Dilansir dari Antaranews Otomotif, Sabtu (22/8), Pikes Peak Continental GT merupakan mobil khusus yang dirilis Bentley dalam perayaan 100 tahun, sejak perusahaan itu berkiprah pada 1919.

Mobil Pikes Peak Continental GT terlihat berbeda dari model Bentley lainnya, karena menggunakan cat Radium by Mulliner, body kit serat karbon, kaliper cakram rem Acid Green, dan ban Pirelli P Zero Color Edition.

Produsen mobil mewah Inggris ini menyiapkan stiker bergambar gunung yang akan ditempeli pada 35 persen luas bodi mobil. Hal ini sebagai opsi untuk konsumen. Bentley Pikes Peak Continental GT menggunakan mesin bensin 12 silinder W12 twin turbocharged, menghasilkan tenaga maksimum 634 PS dengan torsi puncak 900 Nm.

Menkajubkan lagi, model edisi terbatas itu dapat melesat 0-100 km/jam dalam 3,7 detik, sedangkan kecepatan tertinggi mencapai 333 km/jam. Sayangnya, Bentley tidak menyebutkan harga Pikes Peak Continental GT.

Baca Juga

Rekomendasi