Masa Pinjaman Berakhir, Coutinho: Saya Harus Kembali

Masa Pinjaman Berakhir, Coutinho: Saya Harus Kembali
Philippe Coutinho berfose dengan trofi UEFA Champions League. (Marca)

Analisadaily.com, Lisbon - Salah satu masalah pertama dalam daftar skuat Ronald Koeman adalah apa yang harus dilakukannya pada Philippe Coutinho, yang akan kembali ke Barcelona setelah masa pinjamannya berakhir di Bayern Munich.

Setelah kesuksesannya di UEFA Champions League, pemain Brasil itu mengonfirmasi, bahwa masa depannya di Jerman sudah selesai dan akan kembali ke klub asal.

"Tentu saja, saya harus kembali ke Barcelona dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Apa yang bisa saya katakan adalah saya benar-benar ingin bekerja keras untuk memiliki tahun yang hebat, tapi mari kita lihat apa yang terjadi,” kata Coutinho.

Coutinho membawa pulang medali juara UEFA Champions League, setelah timnya mengalahkan Paris Saint-Germain 0-1 di Stadion Da Luz, Senin (24/8) dini hari tadi.

"Kami menjalani musim yang hebat dan kami sangat senang. Kami pantas mendapatkan ini dan ini perasaan yang istimewa. Saya merasa sulit untuk menggambarkannya, saya sangat senang dan menikmati hari ini,” ujarnya.

Kata dia, PSG melewatkan peluang mereka, sementara Bayern Munich lebih andal dalam penguasaan bola, dan Coutinho yakin hanya detail kecil yang membawa timnya meraih trofi.

"Final selalu seperti ini. Mereka ditentukan oleh detail terkecil. Kami telah mengendalikan emosi kami dan sekarang kami adalah juara,” tambah mantan gelandang Liverpool ini dilansir dari Marca.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi